Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SEBERAPA LAMA NABI MUHAMMAD SAW MELAKUKAN SHALAT MALAM

Assalamualaikum teman-teman riyadul ulum, artikel ini akan membahas seberapa lama nabi muhammad saw melakukan shalat pada saat shalat malam, mungkin ada dari teman teman yang ingin tahu tentang lama atau tidaknya nabi saw melakukan shalat, oh ia jangan lupa baca juga artikel yang lainnya ya, berikut ini dibawah hadits yang menerangkan seberapa lama nabi melakukan shalat pada saat shalat malam.
Hadits Seberapa Lama Nabi Muhammad Melakukan Shalat
HADITS
ARTINYA: 
Dari aisyah, sesungguhnya rasulullah saw melakukan shalat malam hingga bengkak kedua kakinya, Aisyah berkata: "Mengapa engkau melakukan ini wahai rasulullah. Allah telah mengampuni dosamu yang lalu dan yang akan datang". Rasulullah saw menjawab: "Apakah tidak boleh jika aku ingin menjadi hamba yang bersyukur" . (HR. Al-Bukhari)
 Nah teman teman riyadul ulum itulah hadits yang menerangkan tentang seberapa lama nabi saw melakukan shalat pada saat shalat malam, nah untuk teman teman yang mau bertanya tentang apapun itu yang sekiranya masih bersangkutan dengan agama, kami menerima pertanyaan teman teman, caranya silahkan kirimkan email kepada kami tentang apa yang mau di tanyakan, email sudah ada di menu contact yang sudah kami sediakan.

Untuk layanan komentar saat ini masih belum di akrifkan, mungkin belum saatnya, nanti kalo sudah saatnya akan saya aktifkan layanan kometar dari blogger ini.

Untuk artikel ini saya cukupkan sampai disini jangan lewatkan updatean artikel selanjutnya ya di blog ini, tentunya jika saya panjang umur, akhir kata saya ucapkan wasalam.