Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA GANTI SCREEN SAVER PADA KOPUTER ATAU LAPTOP

Assalamualaikum artikel ini  membahas tentang bagai mana cara mengganti screen saver pada koputer atau laptop kita, jika teman teman mengikuti panduan dari artikel ini, itu akan sangat mudah, jadi jangan malas untuk membaca ya, terus belajar tanpa tapi, hehehe, nah kembali lagi ke tema artikel cara mengganti screen saver di komputer kita atau laptop kita berikut di bawah ini

1. klik kanan pada layar dekstop lalu pilih personalize yang ada di urutan paling bawah jendela yang tampil dari monitor, jika masih bingung silahkan lihat gambar di bawah ini.

Cara mengganti screen saver
SREEN SAVER

2. Setelah sobat mengklik personalize sobat akan di bawa ke jendela pengaturan baru, disini tinggal pilih Screen saver yang ada di pojok kanan bawah,.

Cara mengganti screen saver
SCREEN SAVER

3. Setelah itu akan tampil jendela baru lagi, disinilah teman teman dapat memilih Screen Saver mana yang akan teman teman gunakan di komputer teman teman.

Cara mengganti screen saver
SCREEN SAVER

4. Setelah itu tinggal klik Upply dan klik ok untuk mengakhiri eksekusi, hehe

Cara mengganti screen saver
SCREEN SAVER

Nah itulah bagai mana cara mengganti Screen Saver pada komputer atau laptop kita, sangat mudah bukan dengan mengikuti tutorial disini, jangan lewatkan updatan artikel di blog ini ya, semoga bermanfaat salam luar biasa.