Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AYAT YANG DIBACA RASULULLAH SAW SAAT SHALAT MALAM

Assalamualaikum wr wb, kali ini saya akan menuliskan artikel tentang ayat yang dibaca rasulullah saat shalat malam,sebagai umat islam tentu kita sebagai umat muhammad penasaran ayat apa yang di baca Rasulullah Saw saat shalat malam bagi yang belum tau, nah artikel kali ini akan memecahkan pertanyaan teman teman tentang ayat yang di baca Rasulullah, berikut ini adalah ayat nya.

AYAT YANG DIBACA RASULULLAH

Dari Auf Bin Malik Al-Asyja'i, ia berkata: "Saya shalat malam bersama rasulullah Saw pada suatu malam, beliau berdiri, lalu membaca surat al-baqoroh, tidak melewati ayat rahmat melainkan beliau berhenti dan berdoa, tidak melewati ayat azab melaikan berhenti dan memohon perlindungan, kemudian beliau rukuk' seperti tegaknya, dalam rukunya ia membaca; "Maha suci pemilik kekuasaan, Keagungan, Kebesaran dan kemuliaan", kemudian beliau sujud seperti tegaknya, kemudian beliau mengucapkan doa dalam sujudnya seperti itu. kemudian beliau berdiri dan membaca surat al-imron, kemudian membaca surat demi surat", (HR. Abu Daud, An-Nasa'I, Ahmad, Ath-Thabrani dalam al-Mu'jam al-Kabir dan al-Baihaki dalam As-Sunan al-Kubra).

Nah teman teman itu adalah ayat yang dibaca rasulullah saat shalat malam, jika teman teman mau menirunya silahkan kalo mampu, membaca surat al-baqoroh bukanlah surat yang sedikit lo, tapi semoga teman teman bisa meniru apa yang rasulullah lakukan, ammiin yarobbal alamiin.

Nah teman teman mungkin dalam update artikel kali ini hanya ini yang bisa saya tuliskan, insya allah akan saya lanjutkan dengan tulisan yang lainnya, akhir kata saya ucapkan wasalam.